» » Aku Ditanyakan 5.000 Orang Bagaimana Mereka Tetap Bergairah di Tempat Kerja. Berikut Apa yang saya Ditemukan

Aku Ditanyakan 5.000 Orang Bagaimana Mereka Tetap Bergairah di Tempat Kerja. Berikut Apa yang saya Ditemukan

Ketika datang untuk memilih pekerjaan atau karier nasihat yang biasa adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Bahkan mengingat semua pembicaraan tentang passion dan mengikuti impian Anda Anda mungkin percaya bahwa mencintai apa yang Anda lakukan adalah pertimbangan. Seperti Richard Branson Sejak 80 persen dari hidup Anda dihabiskan bekerja Anda harus memulai bisnis di sekitar sesuatu yang gairah. Namun berikut gairah Anda bisa berbahaya.

Seperti banyak aktor yang gagal di Los Angeles akan memberitahu Anda melakukan apa yang Anda cintai dapat menyebabkan pengangguran. Tapi apa alternatifnya? Mengabaikan gairah Anda tidak begitu besar baik. Ini menyebabkan orang untuk bekerja keras bersama melakukan kusam pekerjaan kosong untuk mendapatkan gaji. Komedian Jim Carrey bagaimana ayahnya mungkin telah komedian berbakat tapi ia takut gagal.

Dia memilih aman dengan-akuntansi-satunya kehilangan pekerjaannya saat Carrey adalah 12 meninggalkan keluarganya dalam kesulitan. Banyak dari kita bangkit antara berikut dan mengabaikan semangat kami tidak yakin apa yang harus dilakukan meraba-raba untuk cara terbaik meneruskan. Apakah ada solusi untuk tradeoff ini? Iya nih. Studi saya 5.

000 karyawan dan manajer telah menemukan pilihan ketiga apa yang saya sebut cocok. Beberapa orang tidak hanya mengejar gairah dalam menjelajahi karir mereka tetapi mereka juga berhasil menghubungkan gairah ini dengan tujuan yang jelas pada pekerjaan-mereka berkontribusi melayani orang lain membuat perbedaan. Sementara gairah adalah melakukan apa yang Anda cintai tujuannya adalah melakukan apa yang memberikan kontribusi. Sebagai menunjukkan penelitian saya orang-orang yang gairah dengan tujuan dengan cara ini tampil jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka.

Mereka matchers peringkat 18 poin lebih tinggi dalam kinerja mereka daripada mereka yang memiliki tidak gairah atau tujuan. Ambil Genevieve Guay concierge di sebuah hotel mewah di Kota Quebec Kanada. Seperti dia mengatakan kepada saya dia pergi ke panjang ekstrim untuk menyenangkan tamu. Sekali ia menghabiskan beberapa hari balap bolak-balik melintasi kota untuk mencari benda-benda yang tamu tertentu yang diperlukan untuk menembak fotografi.

Apa jenis concierge melakukan itu? Sebuah satu bergairah. Saya suka untuk meningkatkan kehidupan orang lain dengan sentuhan pribadi saya kata Genevieve. Pekerjaan ini memberi saya kesempatan untuk bertemu banyak orang dari mana-mana di seluruh dunia tanpa harus beranjak dari meja saya. Tapi Genevieve juga merasakan rasa yang kuat tujuan dalam pekerjaannya: Saya memiliki dampak langsung.

Aku bisa melihat secara langsung apa yang saya berikan bahkan dengan hal-hal sederhana seperti sebuah restoran yang bekerja untuk mereka. Hasrat besar Genevieve untuk pekerjaannya melayani tujuan membantu dan peduli untuk tamu hotel. Tidak seperti begitu banyak dari kita dia menemukan sihir dalam kariernya mendarat di tempat khusus di mana gairah dan tumpang tindih tujuan. Belajar orang-orang seperti Genevieve saya memahami mengapa gairah pencocokan dan tujuan membantu kita melakukan jauh lebih baik.

Ia datang ke energi. Karena Genevieve mencintai apa yang dia lakukan dan merasa bahwa dia melayani tujuan ia dikenakan keluar dari tempat tidur setiap pagi ingin mendapatkan ke hotelnya. Sesampai di sana dia disambut para tamu dengan hangat dan melakukan segala yang dia bisa untuk membuat mereka tinggal kenangan bahkan ketika dia lelah dan dingin pada pagi Januari gelap dalam es Quebec. Ya dia menyadap bakat alami dan ya dia bekerja jam-baik panjang berkontribusi terhadap kesuksesannya.

Tapi itu dia dibawa ke nya kerja-ditanggung dari rasa nya gairah dan tujuan-yang memungkinkan dia untuk unggul. Data kuantitatif Saya menegaskan bahwa gairah dan tujuan sangat memprediksi berapa banyak orang upaya dimasukkan ke dalam untuk setiap jam mereka berada di pekerjaan bukan banyaknya jam mereka bekerja. intensitas yang mengarah pada gilirannya untuk kinerja yang lebih tinggi. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan Anda akan muncul dengan jumlah tertentu semangat.

Dan jika Anda juga merasa bahwa Anda membantu orang-yang lain mereka membutuhkan Anda dan bergantung pada Anda kontribusi-Anda motivasi untuk berprestasi menjadi yang jauh lebih besar. Anda menargetkan usaha Anda ke arah membuat kontribusi untuk tujuan Anda. Anda mengaktifkan emosi positif seperti kegembiraan kegembiraan kebanggaan inspirasi dan harapan semua yang memberi Anda lebih banyak energi. Dan yang memungkinkan Anda lakukan baik pada pekerjaan.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa semacam ini cocok hanya mungkin dalam industri tertentu seperti kesehatan pengajaran dan layanan hotel. Tidak benar! Kami menemukan bahwa hampir industri atau pekerjaan membual setidaknya beberapa orang yang melaporkan banyak gairah dan tujuan. Temuan yang memiliki implikasi bagi banyak dari kita: mencoba untuk menumbuhkan lebih semangat dan tujuan di tempat di mana Anda sudah berada. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan menemukan lebih banyak cara untuk merasa bergairah dan rasa yang kuat tujuan.

Ini akan membuat pekerjaan Anda lebih menarik dan Anda juga akan cenderung melakukan jauh lebih baik Morten T. Hansen adalah seorang profesor di University of California -. Berkeley di Sekolah Informasi. buku barunya keluar Januari 30.