» » Cepat-Meningkatnya CEO Memiliki ini 4 Hal di Umum

Cepat-Meningkatnya CEO Memiliki ini 4 Hal di Umum

Apa yang membuat CEO besar? Charisma? Mendorong? Perpaduan sempurna dari derajat liga ivy muatan kapal pengalaman dan resume bebas noda? Hampir tidak. Menurut sebuah buku baru oleh konsultan kepemimpinan Elena Botelho dan Kim Powell orang-orang di puncak rantai makanan aren t prodigy kami pikir mereka. Secara statistik CEO lebih mungkin untuk putus atau melewatkan kuliah sama sekali dari mereka untuk pergi ke sekolah liga ivy mereka menemukan. Dan CEO khas pasti tidak lahir untuk memimpin - hanya sekitar 30% dari eksekutif puncak memiliki mata mereka pada c-suite di awal karir mereka dan itu masuk akal Beberapa yang paling melompat dari awal yang sederhana.

Henry Ford dibesarkan di sebuah peternakan. CEO akhir Wendy meninggalkan sekolah tinggi untuk tabel bus di restoran setempat. CEO industri teknologi seperti Bill Gates Steve Jobs dan Mark Zuckerberg semua putus kuliah. Spanx CEO Sara Blakely menghabiskan $ 5.

000 dari uang sendiri ke dalam memulai up line kaus kaki nya tanpa pengalaman dalam penjualan fashion. Mengkilap Emily Weiss berubah blog menjadi perusahaan kosmetik multi-juta dolar dan e-commerce raksasa. The CEO rata-rata ternyata banyak seperti sisa dari kita. Kami tidak memikirkan CEO sebagai orang normal kata Botelho.

Tapi banyak aspek menjadi CEO jauh lebih mudah diakses oleh semua orang. Selama 10 tahun Botelho dan Powell disurvei lebih dari 17. 000 kepala eksekutif dan mengambil mendalam di 2. 600 dari karir mereka - studi mereka dianggap sebagai CEO Genome Project.

mereka menemukan bahwa mereka yang membuat ke kantor sudut tidak sering memiliki catatan berkilau dengan hanya 7% menghadiri sekolah liga ivy. Yang lebih menarik: 45% dari mereka memiliki setidaknya satu blowup karir utama di beberapa titik di sepanjang jalan - raksasa hampir mengakhiri karirnya kesalahan seperti menghancurkan setengah miliar dolar dalam nilai pemegang saham kata Botelho Perbedaan antara. jenis orang yang menjadi CEO dan orang lain penelitian menunjukkan adalah kesediaan mereka untuk membuat kesalahan di tempat pertama. mereka membuat keputusan lebih cepat dan dengan lebih yakin kata Botelho.

Mereka menempatkan saham di tanah dan terus bergerak. Diferensiasi antara yang berhasil dan yang gagal adalah bukan apakah atau tidak mereka membuat kesalahan - itu apakah mereka menggunakannya untuk belajar atau menjadi begitu malu bahwa mereka tidak dapat bergerak majukata Botelho. Ini lebih tentang mengambil risiko yang tepat sebagai lawan bermain aman. Saus rahasia CEO ini bahkan lebih jelas dalam subset dari peserta studi yang mereka sebut CEO pelari atau cepat naik-eksekutif yang mencapai peran eksekutif dalam waktu kurang dari rata-rata 24 tahun setelah pekerjaan pertama mereka.

Seperti kolam yang lebih besar dari para pemimpin bisnis pelari tidak karikatur kerah putih kita asumsikan mereka. Biasanya mereka tidak lebih ekstrover atau lebih termotivasi dari rata-rata Joe. . Common denominator bukan adalah kemauan untuk melangkah ke yang tidak diketahui tanpa tahu persis di mana ia akan memimpin Botelho dan Powell mengatakan ini memanifestasikan dalam tiga cara yang berbeda - apa yang peneliti sebut karir ketapel.

Lebih dari sepertiga yang disebut pelari membuat lompatan besar di beberapa titik dalam karir mereka melompat ke kesempatan tanpa mengetahui jika mereka benar-benar memenuhi syarat untuk itu - mengambil peran yang empat kali lipat otoritas kepemimpinan mereka misalnya atau ujung tombak besar proyek mereka tidak memiliki latar belakang pengetahuan di. Demikian juga lebih dari 30% dari CEO cepat naik berhasil memimpin tim melalui semacam krisis seperti peluncuran produk bencana atau unit berkinerja buruk. Dan 60% dari eksekutif ini membuat keputusan strategis untuk pergi kecil dengan mengambil peringkat lateral atau lebih rendah pindah ke perusahaan yang lebih kecil atau memulai bisnis mereka sendiri untuk mendapatkan lebih banyak tanggung jawab atau membangun sesuatu dari bawah ke atas. sebuah kekalahan 97% dari CEO cepat naik yang berpartisipasi dalam CEO Genome Project memiliki setidaknya satu dari pengalaman ini dan hampir 50% memiliki setidaknya dua.

ini merupakan perbedaan penting karena itu membuktikan bahwa isn kepemimpinan t ditulis di bintang-bintang. Dan path ke c-suite mungkin lebih mudah dari yang kita pikirkan. Seluruh gagasan yangditakdirkanuntuk menjadi pemimpin adalah palsu kata Botelho. Tidak ada rencana sempurna-ukiran tetapi ada cara untuk membuat pilihan yang lebih baik.