» » Memenuhi 29-Year-Old Blogger Mendapatkan Dibayar $ 10.000 Bulan untuk Liburan di Cancun

Memenuhi 29-Year-Old Blogger Mendapatkan Dibayar $ 10.000 Bulan untuk Liburan di Cancun

Ivan Nanney saja mencetak apa yang kebanyakan orang akan mempertimbangkan. Dibayar $ 60. 000 untuk tidur di hotel mewah reruntuhan Maya skala dan berenang dengan 40. 000 pon paus hiu di Cancun selama enam bulan dan ia berutang itu semua katanya untuk.

Idaho kentang The website pariwisata mengumumkan pencarian akhir tahun lalu untuk energik media sosial cerdas CEO - sebuah Cancun Pengalaman Officer yang. Persaingan untuk peran CEO termasuk beberapa putaran dengan 8. 000 peserta dari lebih 120 negara dipangkas ke puncak 100 50 dan atas 10. akhirnya Nanney mendapat manggung.

Saya tidak sabar untuk memulai dia mengatakan. Ini adalah surealis kecil - itu tidak akan memukul saya sampai aku pulang dan semua orang mengingatkan saya bahwa itu bukan mimpi. Cancun hanyalah salah satu dari banyak lokasi di Nanney ditumpuk melanjutkan perjalanan. Selama dekade terakhir 29 tahun telah melakukan perjalanan ke 42 negara bagian AS dan 32 negara termasuk hampir seluruh Amerika Selatan ditambah India Sri Lanka dan Jepang.

Nanney lulus summa cum laude dari sekolah bisnis Boise State University kembali pada tahun 2011 tapi tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan tahap berikutnya dari hidupnya. Untuk mendapatkan kejelasan Nanney mengatakan ia mulai pekerjaannya berburu dengan cara yang sama banyak bingung pasca-lulusan lakukan: baik kuno Craigslist Di situs tersebut Nanney menemukan apa pertunjukan yang akan meluncurkan karirnya: melintasi negara di sebuah truk membawa 12. 000 pound Idaho kentang. kentang-truk adalah tur merek atas nama lembaga negara yang bertugas mempromosikan kentang Idaho-tumbuh.

Ia menjadi wajah dan suara komisi berpartisipasi dalam festival dan acara di seluruh negeri. Idaho terkenal kentang kata Nanney. Ini sesuatu yang semua orang tahu Anda ketika Anda bepergian di seluruh negara bagian. Nanney mengambil empat wisata di seluruh negeri dengan Komisi Kentang Idaho tapi setelah pensiun sebagai juru bicara kentang ia kembali ke Boise dan akhirnya menembak video mempromosikan kampung halamannya.

video dijemput oleh Amazon Prime dan Nanney dipekerjakan untuk membantu tuan rumah acara Amazon yang mendokumentasikan beberapa tempat yang paling tidak biasa di Amerika. Dengan uang yang ia dapat dari itu dan pertunjukan musiman lainnya Nanney mulai bepergian dunia dan mendokumentasikan perjalanannya di YouTube dan situs sendiri. Dia ingin menunjukkan orang katanya bahwa Anda tidak perlu memiliki jutaan dolar untuk bepergian. Setelah Nanney memutuskan untuk membuang topinya di ring untuk pekerjaan Cancun ia kembali mendapat bantuan dari kentang Idaho.

Dia dipromosikan aplikasi Cancun. com nya di malam Tahun Baru Idaho Potato Jatuhkan tahunan Boise ini ketika kota menurunkan kentang diterangi raksasa di depan balai kota. Nanney membuat video promosi acara meminta warga untuk memilih dia untuk CEO online The caper kentang terbayar. Cancun.

com akhirnya dipilih Nanney untuk pekerjaan promosi yang dimulai pada bulan Maret Saya sudah terbiasa bergerak. di sekitar banyak ketika saya bepergian tapi saya belum mendapat kesempatan untuk benar-benar hidup dan mengenal tempat intimkata Nanney. Pergi di luar dangkal [atau] apa yang biasanya Anda lihat pada liburan adalah apa yang saya bersemangat. .